PSMS Medan Kalah Lagi dan Turun di Peringkat 7 Klasemen Wilayah Barat

psms medan kalah

topmetro.news – PSMS Medan kembali menelan kekalahan di laga tandang. Kali ini, PSMS Medan takluk atas tuan rumah Perserang Serang dengan skor 2-1, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 berlangsung, pada Jumat (06/09/2019) sore di Stadion Maulana Yusuf.

Dari hasil pertandingan tersebut, peringkat PSMS Medan di klasemen Wilayah Barat, turun di posisi ketujuh, dengan mengems 24 poin. Sedangkan Perserang berada di rangking tiga klasemen dengan meraih 26 poin, menempel Persiraja yang ada di peringkat dua dengan 27 poin.

Sebenarnya penampilan PSMS Medan di laga tersebut tidaklah begitu buruk. Hal ini terlihat, diawal pertandingan, PSMS sempat memimpin lewat gol yang dicetak Egas Adhasi di menit ke-6. Namun Perserang langsung membalas lewat gol Fahmi Nurcholis, di menit ke-24 dan Suandi pada menit ke-38.

PSMS Medan mencoba meningkatkan tempo permainan,untuk menyamakan kedudukan. Melalui peluang demi peluang, yang dihasilkan PSMS Medan tak menghasilkan gol, hingga pertandingan turun minum skor tetap 2-1 untuk keunggulan Perserang.

Memasuki babak kedua, PSMS Medan mencoba meningkatkan tempo permainan memperagakan permainan menyerang. Namun, kokohnya pertahanan Perserang membuat serangan PSMS Medan selalu kandas di daerah pertahanan Perserang.

PSMS Medan tak putus asa, dibabak kedua tim yang berlukukan “The Killer” atau “Ayam Kinantan” itu, tetap konsentrasi melakukan serangan ke pertahanan Perserang. Lagi-lagi, peluang yang dihasilkan PSMS Medan tak dapat menciptakan gol. Hingga pertandingan usai, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Perserang Serang. (TMN-YOFE)

Hasil Pertandingan Liga 2 Indonesia Wilayah Barat dan Timur 06 September 2019:

Wilayah Barat

Cilegon United FC Vs Persiraja 2-0
Perserang Serang Vs PSMS Medan 2-1

Wilayah Timur

Persatu Tuban Vs Martapura FC 3-2
Persik Kediri Vs Persis Solo 1-0
Mitra Kukar FC Vs Persewar Waropen 1-0

Related posts

Leave a Comment